oleh

Hazard Yakin Higuain Bakal Cetak Banyak Gol di Chelsea

Gonzalo Higuain (marca.com)

LONDON – Bintang Chelsea, Eden Hazard percaya rekan setimnya, Gonzalo Higuain bakal mencetak banyak gol. Keyakinan itu muncul usai Hazard melihat langsung penampilan Higuain di laga Chelsea vs Huddersfield Town di pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019, pada Sabtu (2/2).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Brigde itu, pemain anyar Chelsea tersebut memang tampil luar biasa sehingga mencetak dua gol dari skor akhir 5-0 untuk kemenangan The Blues –julukan Chelsea– atas Huddersfield. Higuain dengan cepat mampu menciptakan gol pertamanya untuk Chelsea. Padahal pertandingan melawan Huddersfield adalah penampilan kedua pemain asal Argentina itu bersama Chelsea sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019.

Melihat Higuain dengan cepat beradaptasi dengan permainan Sarri dan sepakbola Inggris, Hazard pun yakin rekan setimnya di masa depan bisa mencetak banyak gol. Menurut Hazard, Higuain memiliki insting dan kemampuan penyerang yang hebat sehingga bisa dengan cepat beradaptasi di Chelsea.

“Higuain adalah pemain baru, namun dia sudah mengerti apa yang pelatih (Maurizio Sarri) inginkan. Dia adalah penyerang yang hebat dan dia bisa mencetak banyak gol (di masa depan). Liga Inggris sangat berbeda dengan sepakbola Italia dan Spanyol, akan tetapi dia memiliki kemampuan itu (untuk menjadi penyerang hebat),” ujar Hazard, mengutip dari Sportskeeda, Minggu (3/2).

Hazard juga merasa Sarri cukup senang dengan permainan anak didiknya di pertandingan melawan Huddersfield itu. Pasalnya Sarri kerap kali mengatakan Chelsea kekurangan mental yang kuat ketika bertandingan, namun di laga terakhir itu Hazard merasa dirinya serta rekan setimnya itu mampu menampilkan mental dan reaksi yang sudah lama ditunggu oleh mantan pelatih Napoli itu. (aci)

News Feed