oleh

Hebat, Pelaku Jambret Ditangkap Korbannya

PADANG – Satu dari dua pelaku jambret berhasil ditangkap korbannya, setelah berhasil membawa kabur tas sandang, di Jalan Dr. Hamka Tabing depan Asia Biskuit, Kecamatan Koto Tangah, Senin (25/5) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban yang diboncengi teman prianya kejar-kejaran dengan pelaku hingga Jalan Asra Tunggul Hitam. Saat ini tersangka, Andre Azrian (18) warga Simpang Duku Batang Anai Padang Pariaman bersama barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario dan tas sandang korban telah diamankan di Mapolsek Koto Tangah untuk pengusutan lebih lanjut.

Korban Pepriza Armaeni (21) diboncengi teman prianya untuk mengantarkan korban ke kampusnya. Setiba di lokasi kejadian, datang dari belakang dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi. Pelaku langsung menyambar tas korban.

Tak mau kalah, korban dan temannya kemudian mengajr. Sampai Jalan Asra Tunggul Hitam, pealku kena tendangan korban hingga terjatuh.

Kapolsek Koto Tangah Jon Hendri mengatakan, tersangka bersama barang bukti diantarkan oleh petugas Polsek Padang Utara. Sebelum ditangkap, pelaku dengan korban kejar-kejaran. (deri)

Loading...

Berita Terkait