Tak Berkategori  

Heboh Diduga Oknum Aparat Sumbar Tembaki 2 Wanita di Pekanbaru

PEKANBARU – Penembakan terjadi di kawasan tempat hiburan malam Grand Dgaron di sekitaran Hotel Hollywood Jalan Kuantan Pekanbaru, Riau.

Pelakunya diduga oknum aparat kepolisian. Oknum polisi tersebut, dikabarkan bertugas di Sumatera Barat (Sumbar), identitasnya adalah Bripda AP.

Informasi yang dihimpun di lapangan, penembakan terjadi pada Sabtu (13/3/2021) dini hari sekitar pukul 03.000 WIB.

Terkait penembakan itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Dilansir dari Okezone, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi yang dikonfirmasi, belum bersedia memberikan keterangan resmi.

Sedangkan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya yang dikonfirmasi melalui telpon dan juga pesan melalui WhatsApp, juga belum memberikan keterangan. Begitu juga dengan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.

Menurut berbagai sumber, saat kejadian Bripda AP sedang berada di sekitar hotel dan tempat hiburan malam yang satu tempat dengan hotel.

Kemudian, dua wanita muda menghampiri Bripda AP. Tidak lama setelah itu, kedua wanita tersebut bergerak dengan cepat ke sebuah mobil.

Di situlah Bripda AP yang diduga aparat kepolisian asal Padang Panjang menembaki mobil yang ditumpangi kedua wanita itu beberapa kali. Tembakan mengenai wajah salah satu wanita tersebut.(108)