oleh

Honda Gelar Final Brio Saturday Night Challenge 2019 di Jakarta 

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang Brio Saturday Night Challenge 2019, seri final di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta. Kompetisi ini, para pemenang dari setiap seri sebelumnya kembali uji keterampilan slalom mereka untuk memperebutkan gelar juara “The Ultimate Break The Limit”.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta Sabtu (7/12) mengatakan, “Ajang Brio Saturday Night Challenge telah kami gelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya, disambut dengan baik oleh para penggemar slalom, baik pemula maupun profesional”.

Sejalan dengan slogan ‘Everyone Can Race’ kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang. Bahwa untuk menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara yang mudah, namun tetap seru dan aman, ungkap Billy.

Brio Saturday Night Challenge merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio. Dalam ajang ini peserta langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Loading...

Berita Terkait