Hormati Chelsea, Fabregas Pilih Bungkam soal Transfernya ke Monaco

Cesc Fabregas (skysport.com)

LONDON – Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas memilih bungkam saat ditanyai soal rumor kepergiannya ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019 ini. Hal tersebut dilakukan Fabregas lantaran rasa hormatnya yang begitu besar kepada Chelsea.

Rumor kepergian Fabregas dari Chelsea memang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Sang pemain kabarnya bakal berlabuh ke Monaco dalam waktu dekat. Gerak-gerik Fabregas yang terlihat begitu emosional saat melakoni laga Chelsea vs Nottingham Forrest pada babak ketiga Piala FA 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu (5/1) malam WIB, pun membuat kabar ini semakin tampak benar.

Meski begitu, Fabregas tetap memilih diam seribu bahasa. Usai laga digelar, ia tak memberikan banyak komentar terkait rumor tersebut. Pemain berpaspor Spanyol itu hanya menekankan bahwa semua orang telah memahami situasinya saat ini.

“Kesempatan membuat saya lebih baik. Saya tidak berharap semua ini terjadi pada hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena menghormati Chelsea, tetapi semua orang tahu situasinya,” ujar Fabregas, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (6/1).

Pada laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea itu, Fabregas memang terlihat begitu emosional hingga menitikan air mata saat ditarik ke bangku cadangan pada menit ke-85.

Kondisi ini membuat laga pun tampak seperti pertandingan terakhir untuk sang pemain. Apalagi, keistimewaan banyak didapatkan Fabregas pada laga itu, mulai dari mengenakan ban kapten sejak awal laga hingga mengeksekusi penalti yang sayangnya tak dapat berbuah gol. (aci)

Loading...