oleh

Hoshino Hadirkan Resor Agrowisata Pertama di Jepang

JAKARTA – Hoshino Resorts Jepang, umumkan pembukaan Resor Agrowisata pertama di Jepang, yang akan diresmikan pada 1 November 2019 mendatang. Sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan dari kaki Gunung Nasu dengan ketinggian 500m yang berubah setiap musim.

Berpusat di agri garden, pertanian yang dikelola oleh hotel, dengan lahan seluas 140.000m2. Resor tersebut menyediakan 43 kamar yang terletak di kaki Gunung Nasu, dengan ketinggian sekitar 500m, yang dikelilingi hutan lindung dengan pesona keindahan alam.

Masing-masing tiga area resor, gedung utama, dan dua paviliun memiliki pemandangan dan fasilitas kamar yang berbeda. Setiap kamar resor dirancang oleh Klein Dytham Architecture (KDa) dengan mengangkat tema alam Nasu, dapat dinikmati baik kelompok, maupun keluarga.

Hoshino Resorts, menggandeng Arsitektur Klein Dytham (KDa) untuk mendesain kamar dan interior Risonare Yatsugatake dan Risonare Atami. Karena mereka memiliki reputasi internasional yang sangat baik dan terlibat dalam berbagai proyek dengan berbagai jenis klien, sehingga menarik banyak perhatian.

Untuk menikmati suasana liburan terbaru dengan “Agriturismo Resorts” (agrowisata) yang akan diresmikan pada 1 November 2019, mendatang. Dan pemesanan sudah dapat dilakukan sejak 1 Juli lalu melalui situs https://risonare.com/nasu/en/.

Dengan menawarkan pengalaman melalui hidangan produk lokal dan aktivitas wisata hotel, Risonare Nasu ciptakan liburan baru dengan menggabungkan hotel resor dan pesona di bawah kaki Gunung Nasu. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait