oleh

Hoshino Resorts Kenalkan Konsep Kamar Festival 

JAKARTA – Hoshino Resorts, perusahaan manajemen hotel di Jepang, melalui salah satu cabang, Hoshino Resorts Aomoriya, memberikan pengalaman budaya kepada para tamu dengan fasilitas kamar “Aomori Nebuta Room”. Merupakan kamar dengan tiga konsep festival Nebuta Aomori.

Konsep kamar ini terinspirasi dari legenda tiga pahlawan wilayah Tohoku. Lampion Nebuta menghiasi seluruh kamar “Aomori Nebuta Room”. Dengan ruang utama, dan ruang tidur diciptakan Hiroo Takenami, seorang seniman lampion Nebuta, memberikan efek energi, seperti di tengah-tengah festival.

Festival Nebuta Aomori, festival ternama di prefektur Aomori, sebagai tema kali ini, untuk memberikan pengalaman bagi para tamunya. Selain dengan makanan dan sumber air panas, tetapi juga melalui fasilitas di ruangan kamar, yang memiliki konsep yang berbeda-beda.

Salah satunya yang menarik adalah  mengambil tema keseluruhan kamar diambil dari sejarah legenda tiga pahlawan tohoku kuno. Dan ketika pintu depan dibuka, para tamu akan disambut dengan wajah berani Sakanoue no Tamuramaro yang digambarkan pada lampion setinggi dua meter dengan ruangan tiga dimensi.

Konsep lainnya kolaborasi Nebuta dengan Hiroo Takenami, seorang seniman lampion Nebuta Desain Nebuta untuk “Aomori Nebuta Room” dirancang dengan bantuan Hiroo Takenami, seniman lampion Nebuta.

Legenda kuno tiga pahlawan Tohoku ini dipilih sebagai tema untuk kreasi “Aomori Nebuta Room” sebagai bentuk ungkapan harapan dan doa terhadap kebangkitan di wilayah Tohoku tersebut.

Hal ini, Hoshino Resorts bertujuan menjadi sebuah resor, di mana para tamu dapat menikmati budaya Aomori, seperti festival, dialek, dan makanan, melalui konsep “Noresore Aomori (Pengalaman Penuh Budaya Aomori)”. (smn)

 

Berita Terkait