oleh

Hoshino Resorts Kenalkan Wisata Musim Gugur

JAKARTA – Untuk mendukung parawisata pada musim gugur tahun ini, Hoshino Resorts melalui salah satu brand resor sumber air panas KAI, kenalkan tempat wisata untuk menikmati suasana musim gugur di Jepang.

Mengajak para tamu dapat menikmati suasana musim gugur dengan fasilitas pemandian air panas. Pengalaman unik khas musim gugur tersedia di setiap resor dengan sentuhan karakteristik daerah setempat seperti bahan dan kerajinan tradisional.

Puncak menikmati Musim Gugur mulai akhir November hingga awal Desember 2019. Di KAI Hakone yang terletak di pintu masuk ke Hakone Yumoto, dapat dinikmati pemandangan malam yang menakjubkan indahnya dedaunan musim gugur tersebar tahun ini.

Saat ini, KAI mengembangkan program “Pemandian Mata Air Panas Kesehatan KAI” untuk melengkapi gaya hidup kontemporer. Dan menyajikan minuman terbuat dengan madu di pemandian selama musim gugur.

Minuman ini cocok untuk menghidrasi tubuh selama mandi air panas. Karena memiliki manfaat kesehatan yang tinggi dan rasa yang menyegarkan. Para tamu dapat menikmati malam musim gugur dengan suasana seperti berada di kedai teh tradisional di Hakone.

Pengalaman lainnya, disediakan sedemikian rupa agar musim gugur tshun ini dapat dinikmati dengan kelima indera melalui penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecapan, dan sentuhan dedaunan di musim gugur. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait