oleh

Hoshinoya Kyoto Raih Michelin Guide 2019 

JAKARTA – Hoshino Resorts, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang, melalui brand Hoshinoya Kyoto, meraih penghargaan Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan. Penghargaan ini merupakan tahun ketujuh Ryokan terdaftar dalam buku panduan Michelin Guide Kyoto-Osaka+Tottori 2019.

Taro Hirooka, General Manager Hoshinoya Kyoto dalam siaran tertulisnya di Jakarta Selasa (7/5) mengaku terhormat untuk dinilai sebagai salah satu ryokan termewah dalam buku panduan Michelin Guide “5 Pavilion” selama tujuh tahun berturut-turut.

Hoshinoya Kyoto terus berusaha untuk mengenalkan keindahan dan sejarah kuno kota Kyoto kepada setiap para pengunjung yang sedang menginap bersama kami, di Arashiyama, tambahnya.

Hoshinoya Kyoto adalah Ryokan dengan 25 kamar yang diresmikan sejak Desember 2009 lalu. Ryokan memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda, diantaranya naik perahu menyusuri sungai Oigawa ke situs-situs terkenal Arashiyama yang hanya 15 menit dari Jembatan Togetsukyo.

Properti berusia 100 tahun ini dirancang dengan konsep “Tempat beristirahat para bangsawan yang elegan di kota milenium Kyoto”. Selain itu, keindahan empat musim juga dapat dirasakan melalui aktivitas dan acara yang ditawarkan ryokan.

Hoshinoya Kyoto kenalkan beragam fasilitas yang lengkap memberikan pengalaman budaya dan memuaskan kebutuhan para tamu dari dalam maupun luar Jepang. Dengan tata ruangan dengan River View sangat cocok dalam Upacara Teh Musim Gugur, dengan dapat menikmati makanan musiman khas Arashiyama dan Floating Tearoom yang indah.

Hoshinoya Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin dari 2011 hingga 2019, telah masuk dalam daftar Michelin Guide selama tujuh tahun berturut-turut. Atas diraihnya penghargaan ini, semakin optimis dapat meningkatkan tingkat kenyamanan para pengunjungnya.

Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand Hoshinoya, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, Risonare dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang. (sm)

 

News Feed