oleh

Hoshinoya Tokyo Sajikan Menu Sspesial Nippon Cuisine 

JAKARTA – Hoshino Resorts melalui brand andalannya, Hoshinoya Tokyo menyajikan menu spesial “Nippon Cuisine, A Journey Through Time”. Sesuai dengan namanya, menu ini mengusung tema perjalanan budaya makanan Jepang dari waktu ke waktu.

Hoshinoya Tokyo  ryokan Jepang tradisional yang menggabungkan gaya Jepang otentik dan kenyamanan modern yang cocok untuk masyarakat. Nippon Cuisine salah satu hidangan lengkap yang menggabungkan bahan-bahan dari kekayaan alam Jepang dengan teknik kuliner Prancis.

Executive Chef Noriyuki Hamada menjeaskan, hidangan Nippon Cuisine dengan bahan-bahan alami yang tersedia sejak zaman kuno menciptakan konsep masakan berpusat pada ikan dan sayuran bahan alami Jepang.

Hoshino Resorts ingin mengangkat kembali nilai dari bahan makanan yang alami, dengan menyampaikan daya tarik budaya makanan Jepang yang terinspirasi dari sejarah.

Berfokus pada bahan dasar ikan, tulang punggung budaya makanan Jepang, hidangan ini tersedia di ruang makan lantai B1. Mulai dari jenis ikan yang jarang terpakai dalam masakan Prancis hingga bagian-bagian yang sering dibuang pun diolah menjadi hidangan “Nippon Cuisine”.

Masakan ini terinspirasi oleh bahan-bahan dan metode kuliner yang digunakan di setiap zaman. “Berharap dapat menyampaikan sejarah dan keunikan budaya makanan Jepang. Elemen ini memberi dorongan kepada para tamu untuk mengingat kembali nilai-nilai penting dalam makanan khas Jepang. (smn)

 

Berita Terkait