oleh

Hotel 11 Lantai Segera Berdiri di Khatib Sulaiman, Sumbar Siap Tuan Rumah HPN

Gubernur Irwan Prayitno (net)
Gubernur Irwan Prayitno (net)

PADANG – Gubernur Irwan Prayitno mengaku menyiapkan paket wisata menarik jika Sumbar menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2017, bersaing dengan Maluku.

“Jika disetujui, kami siap untuk menjadi tuan rumah HPN 2017, dan kami akan menyiapkan paket untuk menikmati pariwisata yang ada di Sumbar ”, ujarnyaa saat menyambut kedatangan Tim Survei dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, Selasa (26/4).

Hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Sasongko Tedjo, Iksan, dan Nuh Hutamea. Selain itu pertemuan ini juga dihadiri oleh Walikota Padang Mahyeldi dan Ketua PWI Cabang Sumbar Basril Basyar dan Kepala Biro Humas Setdaprov, Irwan di Istana Gubernuran, Selasa (26/4).

“Surat yang diajukan itu benar dan kami mohon kiranya disetujui agar Sumbar menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional tahun 2017,” pinta Irwan.

Kesiapan Sumbar menghadapi HPN juga telah didukung berbagai sarana umum, seperti, kapasitas hotel dapat menampung 1000-1500 orang. Dalam 4-5 bulan ke depan di Jalan Khatib Sulaiman akan berdiri hotel yang mencapai 11 lantai. (yose)

Loading...

Berita Terkait