oleh

Hotel Wisata Hoshino Resorts Tawarkan Lima Layanan Terbaru

JAKARTA – Hotel wisata perkotaan milik Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa mengumumkan “Deklarasi Kota Ski, Asahikawa”. Datangnya pada musim dingin kedua OMO7 Asahikawa awal Desember 2019, menghadirkan lima layanan terbaru kepada para pengunjung.

Layanan tersebut merupakan pelayanan antar-jemput secara gratis menuju Daisetsuzan Asahidake untuk para tamu hotel, dan “Wax Bar”. Dimana para tamu dapat memilih lilin salju yang sesuai dengan kualitas dan suhu salju.

Terdapat banyak tempat wisata di daerah itu. Para tamu dapat sepenuhnya menikmati perjalanan yang lebih panjang dengan berjalan-jalan melihat pemandangan dan bermain ski. Akses ke berbagai area ski dapat diperoleh dari Asahikawa dan ada banyak restoran di kota ini yang menawarkan cita rasa Hokkaido asli kepada para pengunjung.

Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa juga terus untuk mendukung Asahikawa dalam usahanya menjadi kota ski yang menempatkan semua pemain ski dan snowboarder sebagai prioritas.

Hoshino Resorts percaya bahwa ada dua jenis wisata ski, pertama adalah ketika seseorang menginap di sebuah resor ski, memprioritaskan akses ke lereng ski. Namun, mengorbankan kegiatan-kegiatan yang biasanya dilakukan setelah kegiatan ski. Kedua adalah di mana seseorang harus bolak-balik setiap hari ke lereng, namun dapat menikmati aktivitas yang dapat memperkaya pengalaman mereka saat bermain ski.

OMO7 Asahikawa percaya bahwa Asahikawa sangat cocok untuk perjalanan ski di kota. Sehingga akan terus menerus menantang Asahikawa untuk menjadi kota ski yang menempatkan pemain ski dan snowboarder sebagai prioritas. (smn)

Loading...

Berita Terkait