oleh

HPN Bakal Ramai, Rumah Makan Jangan Main Pakuk

 

Nasrul Abit (net)

PADANG – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meminta masyarakat Sumbar untuk menyambut baik kedatangan tamu yang datang ke Sumbar dalam perhelatan akbar Hari Pers Nasional (HPN) 2018 puncaknya 9 Februari. Sebab, mereka yang datang ke Sumbar tidak hanya secara nasional tapi juga internasional.

“Kita akan banyak kedatangan tamu . Apalagi, HPN ini merupakan kegiatan besar. Untuk itu, masyarakat Sumbar diminta menyambut tamu yang datang dengan ramah dan tamah. Apalagi, kita di Sumbar dikenal akan keramah-tamahan dalam menerima tamu yang datang saat berkunjung itu dibuktikan dengan terus meningkatnya kunjungan wisatawan ke Sumbar,” ujarnya saat ditemui usai rakor kepala daerah di Auditorium Gubernuran, Rabu (24/1/2018).

Selain itu, Wagub juga minta kepada setiap rumah makan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu yang datang saat HPN ini. Sebab, mereka yang datang merupakan wartawan, pejabat negara maupun masyarakat yang ingin menyaksikan hari puncak HPN di Padang. Serta, menikmati wisata yang ada di Sumbar. Untuk itu, rumah makan jangan sampai ada yang menaikan tarif harga.

“Tidak ada boleh ada rumah makan yang menaikan harga. Tentukan saja tarif sesuai yang ada,” katanya.

Kemudian, Wagub juga meminta penataan parkir yang sesuai dengan tarif yang ada. (yose)

Loading...

Berita Terkait