HeadlinepadangSumbar

Hubungi KPPS Bila Belum Dapat Surat Pemberitahuan Memilih

×

Hubungi KPPS Bila Belum Dapat Surat Pemberitahuan Memilih

Sebarkan artikel ini
Telkomsel sukses mengawal dan melayani kebutuhan komunikasi pada momentum Pemilu 2019, tercatat trafik layanan data atau payload Telkomsel mencapai 18,5 petabyte atau meningkat 16,3% dibandingkan rata-rata payload pada hari normal 2019. (*)

Beda halnya jika pemilih tersebut pindah domisili. Namun, hal tersebut juga harus jelas penyebab formulir tidak sampai ke pemilih.

“Pada H-1, KPU Padang akan melakukan rekapitulasi terkait data formulir C pemberitahuan itu pada seluruh TPS yang ada. Kalau ada yang belum tersampaikan, alasannya harus jelas,” katanya.

Pada Pemilu 2024, KPU Padang telah melakukan pemutakhiran data pemilih hingga H-7 sebelum pencoblosan. Total 666.178 orang masuk sebagai daftar pemilih di Kota Padang yang tersebar pada 24.129 TPS pada 104 kelurahan.

Kota Padang terbagi kepada enam Daerah Pemilihan (Dapil) dengan total calon anggota DPRD Kota Padang dari 18 partai politik adalah sebanyak 648 caleg.

Dapil I meliputi Kecamatan Koto Tangah, Dapil II meliputi Kecamatan Kuranji, Dapil III meliputi Kecamatan Pauh dan Lubuk Kilangan.

Kemudian Dapil IV yaitu Kecamatan Bungus Teluk Kabung dan Lubuk Begalung, Dapil V meliputi Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur dan Dapil VI meliputi Kecamatan Padang Barat dan Kecamatan Padang Utara serta Kecamatan Nanggalo.(lek)