HUT Kota Padang, Diskon GoFood 35 Persen

PADANG -Menyambut hari jadi kota Padang ke-352, Gojek manjakan pelanggan di Padang dengan berbagai promo menarik sepanjang Agustus. Lewat program #GojekUntuakNagari, sejumlah program menarik digelar untuk memanjakan pelanggan, memberi apresiasi kepada para mitra driver dan mitra usaha GoFood, serta para tenaga kesehatan dan pejuang Covid-19.

Tepat pada hari jadi Padang, 7 Agustus 2021, Gojek memulai program diskon untuk GoFood sebesar 35% plus diskon ongkos kirim sebesar 2 ribu rupiah, hingga tanggal 31 Agustus 2021 mendatang. Kesempatan ini jelas tidak boleh dilewatkan.

Regional Consumer Engagement Head Gojek Sumatera, Christina Anggreini menyatakan, ini adalah salah satu upaya Gojek memberikan apresiasi kepada pelanggan, mitra usaha dan semua pihak yang saat ini berjuang melawan Covid-19.

“Program diskon yang diberikan mulai 7 hingga 31 Agustus ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi pelanggan setia, agar mereka bisa menikmati berbagai kuliner di kota Padang yang luar biasa. Namun juga upaya untuk terus mendorong agar pengusaha kuliner lokal atau UMKM kuliner di kota Padang bisa terus menggeliat di masa pandemi. Hal ini menjadi penting, mengingat UMKM adalah salah satu pilar ekonomi penting di kota Padang. Hal ini yang bisa Gojek berikan sebagai hadiah untuk hari jadi kota Padang ke-352, kami memberikan kesempatan dan dorongan kepada para pelaku usaha UMKM di Padang untuk bisa terus bergerak di masa pandemi. Kami juga memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang tanpa kenal lelah berjuang di garda terdepan melawan Covid-19 di kota Padang, lewat bantuan makanan untuk menjaga energi mereka,” jelas Christina.

Selain program diskon bagi pelanggan, menyambut hari lahir kota Padang ini, Gojek dan ekosistemnya, yaitu mitra driver dan mitra usaha GoFood ikut meramaikan hari istimewa ini dengan berbagai sumbangsih positif bagi para pejuang dan tenaga kesehatan yang tengah bertarung melawan Covid-19. Seperti disampaikan oleh Branch Manager Gojek Padang, Septian Dwijayanto, kontribusi ini merupakan bagian dari upaya Gojek untuk membantu para pejuang Covid-19 dan para tenaga kesehatan di kota Padang.

“Selama lima hari berturut-turut sejak 23 hingga 27 Juli 2021 silam, para mitra Gojek menyambung amanah kepada para pejuang Covid-19 di kota Padang, dengan mengirimkan ratusan paket makanan untuk membantu proses penyembuhan mereka. Dan pada tanggal 6 Agustus kemarin, Gojek memberikan ratusan paket makanan kepada para tenaga kesehatan di kota Padang yang tanpa lelah berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. Kontribusi ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para pejuang Covid-19 dan para tenaga kesehatan. Bahwa kami semua di luar sini mendukung dengan berbagai cara untuk menekan penyebaran virus ini. Dan harapannya kota Padang bisa kembali normal dan perekonomian bisa pulih seperti sediakala,” ungkap Septian lebih lanjut.

Selain kedua program di atas, ekosistem Gojek di Padang juga bekerjasama dengan PMI Kota Padang menggelar program donor darah untuk mendorong ketersediaan darah di Kota Padang, terutama bagi para pejuang Covid-19 yang membutuhkan darah. Program donor darah ini digelar di Kantor Gojek Padang mulai jam 8 pagi. Acara ini digelar bertepatan dengan HUT kota Padang tanggal 7 Agustus 2021, untuk memberikan kesempatan kepada para mitra driver dan mitra usaha GoFood di kota Padang untuk menyumbangkan darah mereka sebagai bagian dari upaya mengatasi kekurangan persediaan darah di kota Padang selama pandemi Covid-19 ini. (rel)