Tak Berkategori  

Ibu Muda Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya

PEKANBARU – Seorang ibu muda berinisial NSW (27) ditemukan tewas bersama dua anaknya, Senin (16/11/2020) sore.

Ia ditemukan di rumahnya yang terletak di Perumahan Mutiara Kulim, Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Naas, NSW ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dapur dengan kondisi terikat kain panjang. Sementara itu dua dari 3 anaknya juga ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya.

Penjelasan Hengki Irawan warga satu gang dengan korban mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh suaminya bernama Panji yang merupakan warga Lintau, Tanah Datar, Sumatera Barat.

“Kalau suaminya bernama Panji bekerja sebagai sopir antar jemput alat-alat kendraan bermotor dan sehari-hari dengan kami suka bergaul,” katanya.

Dijelakan Hengki, peristiwa naas itu pertama kali ia ketahui saat Panji berteriak saat pulang bekerja. Ia mendapati istri dan dua anaknya sudah dalam kondisi tragis.

“Mereka punya 3 anak, anak yang paling besar inisialnya N umur 2 tahunan, yang kembar Dava dan Davi usia 6 bulan. Dari tiga anaknya hanya Davi yang ditemukan masih hidup,” jelasnya.

Pantauan Singgalang di lokasi, hingga pukul 11.00 WIB warga semakin banyak berdatangan. Sementara pihak berwajib masih melakukan identifikasi di dalam rumah tersebut.(mat)