Tak Berkategori  

Ical: Munaslub Golkar Bukan Akal-akalan

Aburizal Bakrie (net)
DENPASAR – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar akan dibuka Presiden Joko Widodo, Sabtu (14/5) pukul 20.00 WITA., di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di Nusa Dua, Denpasar, Bali.

Dari pantuan Singgalang, tadi sejak pagi peserta Munaslub berdatangan untuk mengikuti agenda pra munaslub. Para kader partai bergambar Beringin itu nampak memenuhi pintu masuk utara gedung yang telah dipasangi alat detektor dan pemeriksaan ketat oleh pihak keamanan.

Ical menjelaskan jalannya Munaslub, mulai dari pendaftaran hingga debat kandidat berjalan secara transparan.

“Sekarang sudah bisa dilihatkan apakah Munas ini akal-akalan saya? Ternyata semua prosesnya transparan kan,” ujarnya.

Munaslub digelar dengan tujuan agar Golkar ke depan menjadi lebih baik dan lebih kuat, sehinga ke depan akan memenagkan pemilu.

“Kan jika Golkar menang, maka akan mengawal negara dan bangsa ini untuk mewujudkan konsep negara Indonesia 2045 negara kesejahteraan,” tegasnya.

Munaslub Golkar kali ini dikenal dengan Munaslub konsolidasi. Dalam munaslub kali ini muncurl delapan kandidat calon ketua umum yang akan menggantikan posisi Aburizal Bakrie. Ke delapan kandidat caketum Golkar ini masing-masing sesuai nomor adalah Ade Komarudin (1), Setya Novanto (2), Airlangga Hartarto (3), Mahyudin (4), Priyo Budi Santoso (5), Aziz Syamsuddin (6), Indra Bambang Utoyo (7), dan Syahrul Yasin Limpo (8). (Ery Satria)