Tak Berkategori  

Ical Sambangi Kediaman JK, Ini yang Dibahas

Aburizal Bakrie (antara foto)
Aburizal Bakrie (antara foto)

JAKARTA – Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/1) malam.

Ical mengatakan kedatangannya ke rumah Wapres Kalla itu untuk melaporkan terkait rencana pelaksanaan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar pada 23 Januari mendatang.

“Tadi melaporkan ke Pak JK tentang akan diadakannya Rapimnas Partai Golkar dan juga melaporkan hasil pembicaraan saya, Habibi, Muladi dan Akbar Tanjung. Saya harapkan dengan Rapimnas ini selesai, dan Pak JK sepakat kita mengadakan Rapimnas dulu,” kata Ical.

Dia berharap dengan diselenggarakannya Rapimnas, persoalan internal di tubuh partai berlambang pohon beringin itu dapat selesai. “Mudah-mudahan ini akan menyelesaikan persoalan,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan kedua kubu yang berseteru di Partai Golkar itu sebenarnya sudah setuju untuk berdamai. “Semuanya sudah, kedua pihak sebenarnya sudah setuju,” katanya. (aci)

sumber:antara