Tak Berkategori  

IM3 Ooredoo dan Advan Luncurkan Paket Bundling Smartphone 4G

Andy Gusena Brand Director Advan Archives, Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo dan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, saat peluncuran kerjasama paket bundling Advan s50 4G dengan IM3 Ooredoo di Jakarta, Jumat, (26/10). (*)
Andy Gusena Brand Director Advan Archives, Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo dan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, saat peluncuran kerjasama paket bundling Advan s50 4G dengan IM3 Ooredoo di Jakarta, Jumat, (26/10). (*)

JAKARTA – Setelah sukses dengan program bundling smartphone sebelumnya, IM3 Ooredoo kembali menjalin kerjasama dengan Advan membidik kalangan yang ingin mendapatkan kemudahan dalam merasakan teknologi 4G LTE. Advan dan IM3 Ooredoo meluncurkan paket bundling dengan smartphone Advan i6a, S50 4G, dan Tablet iLite yang didukung paket internet Unlimited IM3 Ooredoo.

Dalam kerjasama ini Advan menawarkan bundling akses internet cepat tanpa batas mulai Rp777.000. Pelanggan sudah dapat menikmati semua pengalaman internetan terbaik dengan paket internet Unlimited dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya, hingga streaming film dan musik didukung smartphone S50 4G layar lebar berkualitas. Pelanggan dapat menikmati kebebasan paket bundling tersebut sudah tersedia di outlet handphone atau digadget center di seluruh Indonesia.

Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo Radhia Bendhifi, kepada Singgalang di Jakarta Jumat (26/10) mengatakan, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet Unlimited dan kuota utama hingga 12GB selama satu tahun.

Pengguna cukup mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut. Aktivitas internet apapun yang menjadi pilihan, pelanggan dipastikan bisa menikmatinya dengan penawaran paket bundling Advan – Unlimited ini tanpa harus membayar lebih.

Disampaikan oleh Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, penawaran Unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh. Dengan harga Rp777.000, pelanggan mendapatkan smartphone Advan s50 4G dengan benefit paket Unlimited dari IM3 Ooredoo. Adapun dua produk lainnya adalah Advan i6A dan tablet iLite.

Advan S50 4G smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini, memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan optimal.

Untuk paket bundling dengan Advan i6A dengan harga Rp1.449.000. Smartphone ini memiliki layar fullview rasio 18:9 memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai.

Sedangkan paket bundling Advan iLite ditawarkan dengan harga Rp1.350.000, menjadi tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut memudahkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik saja. Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet berukuran 7 inci ini aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan.

Paket bundling ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada paket smartphone S50 4G, Advan i6a, dan iLite. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari smartphone terbaru. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/Advan. (sm)