Tak Berkategori  

Imbang Kontra Sevilla, Real Madrid tak Terkalahkan di 40 Pertandingan

FBL-ESP-LIGA-BETIS-REALMADRID

SEVILLA—Pertandingan menegangkan terjadi pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2016 yang mempertemukan antara Sevilla dan Real Madrid. Sevilla awalnya sempat unggul pada babak pertama dengan skor 1-0 melalui gol bunuh diri Danilo.

Pada babak kedua, pemain muda Real Madrid, Marco Asensio sempat menyamakan kedudukan meski kemudian Sevilla kembali mengubah skor menjadi 3-1 pada menit 77. Pada menit 83 Sergio Ramos mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 3-2 dan akhirnya pada babak tambahan waktu, Karim Benzema membuat skor menjadi imbang 3-3. Hasil tersebut membuat Madrid lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 6-3.

Kemenangan tersebut sangat berarti untuk pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Selain membawa timnya terus melaju di Copa del Rey, kemenangan tersebut membuat Los Blancos tak terkalahkan dalam 40 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Secara total Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil membukukan 30 pertandingan dengan kemenangan serta 10 pertandingan berakhir dengan imbang termasuk pertandingan kontra Sevilla.

“Real Madrid telah melampaui rekor tak terkalahkan yang dilakukan klub La Liga di seluruh kompetisi, legenda,” ujar akun Twitter @OptaJose, Jumat (13/1/2017). (aci)

agregasi okezone1