ekonomi

Implementasi TPM, PT Semen Padang Anugerahi TPM Award untuk 6 SGA

×

Implementasi TPM, PT Semen Padang Anugerahi TPM Award untuk 6 SGA

Sebarkan artikel ini
Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra mengucapkan selamat kepada pemenang TPM award.ist

PADANG – PT Semen Padang menggelar anugerah TPM Award Quarter 2 tahun 2022, Jumat (9/9/2022). Pada ajang yang rutin digelar per quartal setiap tahunnya sejak 2020 lalu itu, 6 Small Group Activity (SGA) meraih penghargaan terbaik.

Bertempat di kantor PGOH (ex kantor proyek Indarung VI), penghargaan untuk SGA yang berada di lingkungan PT Semen Padang itu, diserahkan bersamaan dengan Genba Gembutsu yang digelar di Pabrik Indarung IV, dan turut dihadiri Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra.

Selain itu, juga hadir Kepala Departemen Pemeliharaan Pabrik Muhammad Syafitri, Kepala Departemen Produksi Semen Abdul Hakim Lubis, Kepala Departemen Perencanaan & Pengendalian Produksi Juke Ismara, serta Senior Total Productive Maintenance (TPM) Zulkarnaen.

Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra mengucapkan selamat kepada semua SGA yang ada, baik kepada leader maupun anggota SGA yang berhasil meraih penghargaan TPM Award Quartal 2 tahun 2022.

Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Dari 72 SGA yang ada, 6 SGA berhasil menjadi yang terbaik. Semoga ini menjadi motivasi buat semuanya,” kata Indrieffouny usai menyerahkan penghargaan kepada pemenang TPM Award Quartal 2 Tahun 2022.

Ia pun menyebut bahwa Awarding atau ajang penghargaan TPM yang diselenggarakan setiap quartal pertahun ini di selenggarakan dengan tujuan adanya keseimbangan antara Reward & Punishment dalam Implementasi TPM.