Tak Berkategori  

Ini Kronologis Ditemukannya Ahmad Yani Tak Bernyawa di Hotel Mercure

Hotel Mercure Padang (mercurepadang.com)
Hotel Mercure Padang (mercurepadang.com)

PADANG – Polisi tengah menyelidiki penyebab tewasnya Ketua Yayasan Akademi Kebidanan Puti Bangsa Pariaman, Ahmad Yani di salah satu kamar Hotel Mercure, Padang Barat, Kota Padang, Rabu (26/8).

Dugaan sementara akibat penyakit yang dideritanya. “Keterangan sementara dari pihak keluarga korban menderita sakit asam lambung,” ujar Kapolsek Padang Barat, Kompol Sumintak.

Ia menjelaskan korban awalnya ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel. “Ia chek in malam, dan harusnya chek out Rabu siang, tetapi tak kunjung keluar kamar, sehingga petugas hotel melakukan pemeriksaan,” lanjutnya.

Saat itulah dijumpai korban tak bernyawa dengan posisi duduk dan kepala tertekun ke meja. Lalu petugas hotel menghubungi kepolisian. Ia dan Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana datang ke TKP dengan sejumlah anggota.

Pihaknya juga memeriksa rekaman CCTV hotel tersebut. ” Ada 6 titik. Mulai dari parkir hingga ke kamar. Diketahui korban masuk ke hotel sendirian, dan pintu kamar terkunci dari dalam,” tutur Sumintak

Hanya saja pihak keluarga menolak dilakukan visum terhadap jasad mantan anggota DPRD Padang Pariaman itu. Untuk itu pihaknya akan memperdalamnya melalui keterangan beberapa saksi.(arief)