Tak Berkategori  

Ini Penampakan 1,129 Ton Sabu Jaringan Timur Tengah di Mapolda Metro Jaya

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, menggelar konferensi pers soal pengungkapan penyelundupan narkotika jenis Sabu seberat 1,129 Ton.

Bertempat di Lapangan Presisi Ditlantas Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, menurut hasil pengamatan MNC Portal Indonesia di lapangan pihak kepolisian sudah menggelar barang bukti sejak Pukul 09.30 WIB.

Terdapat ratusan paket narkotika sabu yang dikemas dengan tiga jenis kemasan berbeda. Kemasan pertama yakni kemasan berwarna merah dengan tulisan Coffee & Chicory Family Owned Community Coffe.

Kemasan kedua yakni paket berbentuk kotak persegi empat dengan wadah plastik kemasan polos. Pada kemasan ketiga yakni paket berbentuk persegi empat dengan wadah plastik memiliki kemasan berwarna merah hijau.

Kemudian pada paket sabu keempat yakni dibungkus dalam kemasan bungkusan plastik berwarna putih.

Sebagaimana diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo direncanakan hadir pada rilis yang akan dilaksanakan Pukul 10.00 atau 10.30 WIB tersebut.

Diduga barang barang haram tersebut berasal dari jaringan internasional, dalam hal ini Timur Tengah ke Indonesia.

Dalam pengungkapan ini, polisi setidaknya menangkap tujuh orang yang diduga sebagai pengedar sabu tersebut.

Belum diketahui teknis dan kronologi penangkapan tersangka dan barang bukti kasus tersebut. Pasalnya, bakal disampaikan lengkap oleh aparat kepolisian. (okezone)

Lihat Artikel Asli