Tak Berkategori  

Ini Perolehan Medali Porprov Sementara

 

 PARIK MALINTANG – Kontingen Padang sementara tertinggal dalam pengumpulan medali di hari kedua Porprov XV, Selasa (20/11) pagi. Kontingen tuan rumah, Padang Pariaman leading satu medali emas.

Persaingan ketat menjadi yang terhebat di arena ‘PON’ nya Sumbar sudah mulai tercipta di hari-hari pertama pelaksanaan.

Faktanya, tiga kontingen papan atas yakni Padang Pariaman, Kota Padang dan Kota Bukittinggi dalam mendulang emas mulai kejar mengejar.

Kabupaten Padang Pariaman sementara memimpin perolehan medali dengan meraih 10 emas, 5 perak dan 7 perunggu. Posisi kedua, Kota Padang yang hanya beda 1 emas yakni 9 emas, 5 perak dan 4 perunggu.

Peringkat ketiga dihuni Kota Bukittinggi yang telah mendulang 7 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Penghuni posisi keempat Kabupaten Solok dengan raihan 5 emas, 5 perak dan 10 perunggu. Dan posisi lima besar Kontingen Pasaman Barat membukukan 2 emas, 8 perak dan 1 medali perunggu.

Dari informasi yang didapatkan Singgalang. co.id di posko kontingen Kota Padang di SMA 1 Enam Lingkung, Parit Malintang serta diperkuat dari situs resmi porprov xv perolehan medali di atas baru di up date sampai Selasa (20/11) pagi. (dede)