Inter Tumbang, Napoli Menang

×

Inter Tumbang, Napoli Menang

Sebarkan artikel ini

SEBANYAK tujuh pertandingan pekan 30 Liga Italia 2019-2020 dihelat pada Minggu 5 Juli malam hingga Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dari tujuh laga penutup pekan 30 itu, enam di antaranya menghasilkan pemenang dan hanya satu yang berakhir imbang.

Kejutan tercipta di Stadion Giuseppe Meazza kala Inter Milan menjamu Bologna pada Minggu 5 Juli 2020 malam WIB. Tuan rumah sempat unggul 1-0 pada babak pertama. Akan tetapi, I Rossoblu justru bangkit pada paruh kedua.

Kekalahan tersebut tidak terlepas dari banyaknya peluang yang dibuang Inter Milan, termasuk kegagalan eksekusi penalti dari Lautaro Martinez pada menit 60. Akibatnya, Bologna mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol lewat Musa Juwara (74’) dan Musa Barrow (80’).

Setelah pertandingan di Giuseppe Meazza tersebut, ada lima pertandingan yang digelar secara serempak. Tim penghuni zona degradasi, Brescia, sukses memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Hellas Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

Bergeser ke Stadion Sardegna Arena, penalti Luis Muriel sudah cukup untuk memastikan tiga poin bagi Atalanta kala dijamu Cagliari. Sementara itu, Fiorentina juga mampu mencuri kemenangan dari markas Parma di Stadion Ennio Tardini dengan skor 2-1.