Inter Tumbang, Napoli Menang

×

Inter Tumbang, Napoli Menang

Sebarkan artikel ini

Di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria menghantam juru kunci klasemen SPAL dengan skor telak 3-0. Sedangkan rival sekota Il Samp, Genoa, hanya mampu bermain 2-2 dengan Udinese di Stadion Dacia Arena. Laga seru bertempo tinggi menutup pekan 30 Liga Italia 2019-2020 di Stadion San Paolo.

Kebetulan, kedua kesebelasan yakni Napoli dan AS Roma sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhir. Tentu saja, kedua tim berusaha mencari poin penuh demi mengembalikan kepercayaan diri. Kali ini, Partenopei sukses membekuk Il Lupi dengan skor akhir 2-1.

Hasil itu mengembalikan Napoli ke jalur kemenangan. Sedangkan AS Roma masih belum berhasil memetik angka penuh dari tiga pertandingan terakhir yang dijalaninya, termasuk pada pekan 30. Ambisi untuk merangsek empat besar pun perlahan terkubur.

Baca Juga:  Di Pariaman, Sekolah Kembali Diliburkan

Hal sebaliknya terjadi bagi Atalanta. La Dea kini memangkas selisih dengan Inter Milan di peringkat tiga menjadi satu poin saja. Anak asuh Gian Piero Gasperini sudah mengumpulkan 63 poin. Bahkan, mereka masih punya peluang naik ke peringkat dua karena hanya berjarak lima angka saja dari Lazio. (aci)