Tak Berkategori  

Investree Dukung Pertumbuhan UKM di Indonesia

 Chief Operations Officer Investree Ade Fauzan sedang memberikan penjelasan kepada media mengenai pelayanan P2PL di Jakarta. (*)

JAKARTA – PT Investree Radhika Jaya (Investree) sebagai perusahaan  kredit digital peer-to-peer lending (P2PL) ternama mendorong pertumbuhan bisnis UKM di Indonesia. Memberikan solusi modal usaha tanpa perantara bank atau lembaga finansial lainnya. P2PL merupakan praktik meminjam dan memberikan pinjaman secara online melalui sebuah wadah marketplace.

Mengajukan pinjaman atau mendanai dengan orang lain yang bukan teman menjadi poin penting dari keberadaan kami. Investree akan membantu mengamankan hubungan antara Borrower dan Lender sehingga keduanya dapat sama-sama menikmati keuntungan, pinjaman berbunga kompetitif untuk Borrower dan return terbaik untuk Lender.

Chief Operations Officer Investree Ade Fauzan kepada Singgalang di Jakarta menjelaskan, peer-to-peer marketplace suatu wadah yang mempertemukan banyak orang yang membutuhkan pinjaman dengan orang lain yang bersedia memberikan pinjaman. Peran Investree adalah menjalankan marketplace tersebut, bagaikan pusat perbelanjaan, menyediakan ruang eksklusif bagi para penjual dan pembeli untuk saling bertemu.

Tak hanya itu, kami juga menyeleksi, menganalisis, dan menyetujui aplikasi pinjaman yang diajukan oleh Borrower agar menghasilkan pendanaan yang berkualitas untuk ditawarkan kepada para pendana.

“Semua pengembangan yang telah, sedang dilakukan saat ini adalah, bentuk komitmen kami dalam mendukung program pemerintah mendorong pertumbuhan perekonomian melalu bisnis UKM di Indonesia. Untuk mewujudkan inklusi keuangan dengan menyediakan layanan keuangan kepada banyak orang di Indonesia”, tambahnya.

Sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung inklusi finansial, pelayanan keuangan yang aman bagi pelanggan Investree, juga menawarkan produk Reka Dana for Lender. Sebuah layanan alternatif khususnya bagi para lender untuk mendiversifikasikan portofolio selain memberikan pinjaman bagi borrower.

Perusahaannya yang bergerak di bidang Peer-to-Peer Lending (P2PL), PT Investree Radhika Jaya (Investree), telah mendapatkan tanda terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahan ini mempertemukan pemberi pinjaman (Lender) dengan peminjam (borrower) terpercaya.

Saat ini, kami juga sedang mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kapasitas risk management dan kapasitas pendanaan.

Investree melakukan diversifikasi pendanaan dengan menyebarkan dana pemberi pinjaman kepada peminjam untuk meminimalisasikan risiko pendanaan. Dengan memberikan pelayanan dengan mudah, cepat dan 100% secara online.

Bertahap melalui Investree dapat mendorong pertumbuhan bisnis UKM di Indonesia. Dalam memberikan pelayanan keuangan yang aman, nyaman dan sehat bagi pelanggan dan perusahaan, pungkasnya. (sm)