Tak Berkategori  

Jabatan Wakapolda Sumbar Diserahterimakan

Wakapolda Sumbar, Brigjen Damisnur AM, didampingi Brigjen Bayu Wisnumurti, saat upacara Sertijab, Jumat (19/1) di Mapolda Sumbar. (guspa caniago)
Wakapolda Sumbar, Brigjen Damisnur AM, didampingi Brigjen Bayu Wisnumurti, saat upacara sertijab, Jumat (19/1) di Mapolda Sumbar. (guspa caniago)

PADANG – Serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama Polda Sumbar, digelar Jumat (19/1) pagi. Kedua pejabat yang diganti itu, Wakapolda, Brigjen Bayu Wisnumurti dan Direktur Lalulintas, Kombes Budi Prasetyo.

Sertijab dipimpin Kapolda Irjen Fakhrizal, di ruang rapat besar Mapolda Sumbar. Dihadiri pejabat utama, Kapolres, Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal beserta pengurus.
Upacara itu diawali sertijab Dirlantas dari Kombesl Budi Prasetyo, kepada pejabat baru Kombes Singgamata.Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Terimakasih kepada Kombes Budi Prasetyo, yang telah mampu membangun jajaran lalulntas yang solid dan profesional. Selamat datang pada Kombes Singgamata di Ranah Minang, tantangan tugas yang saudara hadapi semakin kompleks, namun saya percaya pada kemampuan kepemimpinan dan kinerja yang saudara miliki,”ujar Fakhrizal.

Kemudian dilanjutkan dengan sertijab Wakapolda, Brigjen Bayu Wisnumurti, kepada Brigjen Damisnur AM. Brigjen Bayu selanjutnya menjabat Direktur Ekonomi Baintelkam Polri.

“Saya dan seluruh jajaran Polda Sumbar mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya, kami selalu mendoakan semoga dalam jabatan yang baru Brigjen Bayu Wisnumurti senantiasa diridhoi dan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT,” ujar Kapolda. (guspa)