Tak Berkategori  

Jadi Kapolda di Kampung Halaman Brigjen Fahkrizal Terharu

 

Brigjen Basarudin dan istri dilepas dengan upacara pedang pora di halaman depan Mapolda. Dia diantar oleh Kapolda Brigjen Fahkrizal, Kamis (5/1) sore.guspa caniago
Brigjen Basarudin dan istri dilepas dengan upacara pedang pora di halaman depan Mapolda. Dia diantar oleh Kapolda Brigjen Fahkrizal, Kamis (5/1) sore.(guspa caniago)

PADANG – Kapolda Sumbar Brigjen Fahkrizal disambut dengan tari gelombpa)ang dan siriah dalam carano ketika memasuki Mapolda Sumbar, Kamis (5/1) sekitar pukul 09.30 WIB.

Jenderal bintang satu itu masuk ke Mapolda bersama istri dan ajudan yang dibawa langsung dari Mapolda Kalimantan Tengah (Kalteng).
Fakhrizal yang merupakan urang awak dari Bukittinggi itu juga disambut dengan tari piriang serta tambua tasa yang ditampilkan anggota Polres Pasaman Barat (Pasbar).
Setelah dikalungi bunga dan mencicipi siriah dalam carano, Fahkrizal dan istri langsung menuju barisan pejabat utama dan menyalami satu persatu.
Setiba di lobi, lulusan Akpol pada 1986 itu langsung menuju ruangan Kapolda untuk istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan dari Jakarta.
Beberapa saat kemudian, Kapolda menuju ruang rapat utama (rupatama) untuk perkenalan serta memberikan pengarahan pada pejabat utama, para kabid dan kapolres. (gpa)