Tak Berkategori  

Jadi Korban Tabrak Lari, Security Mall Pekanbaru Tewas

Ilustrasi (net)

PEKANBARU – Seorang pria yang sehari-hari bertugas sebagai keamanan (security) di Mall Pekanbaru dilaporkan menjadi korban tabrak lari, Minggu (18/7/2021) malam.

Pria paruh baya itu bernama Agustiar usia 42 tahun warga Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya.

Ia meregang nyawa di lokasi kecelakaan usai ditabrak satu unit mobil warna putih di Jalan Hangtuah depan Masjid Nurul Yakin, Tenayan Raya.

Informasi yang berhasil Singgalang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pada pukul 22.40 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro membenarkan tragedi tersebut, ia menjelaskan bahwa mobil Brio warna putih yang menabrak korban lari dari TKP.

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan karena nomor polisi kendaraan tersebut tidak diketahui,” katanya Senin (19/7/2021).

AKP Angga menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan awal diketahui bahwa mobil Brio bergerak di Jalan Hangtuah datang dari arah Barat menuju ke Timur.

Informssi yang baru berhasil kita kumpulkan, saat mobil itu bergerak ingin mendahui kendaraan lain, namun belum sampai masih berada di lajur arah berlawanan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi BM 2182 JA yang dikendarai oleh Agustiar.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Agustiar mengalami luka berat pada bagian kepala, telinga mengeluarkan darah sehingga meninggal dunia di TKP. Korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru,” jelasnya.(rahmat)