Tak Berkategori  

Jadi Tersangka, Gisel Minta Maaf pada Anak

Gisel. (ig)

JAKARTA – Gisella Anastasia mencurahkan isi hatinya usai ditetapkan jadi tersangka kasus video asusila pada 29 Desember silam. Lewat Instagram, dia secara khusus meminta maaf kepada sang putri, Gempita Noura Marten.

“Maaf ya, mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orangtua Gempi,” ujar aktris Laudry Show itu lewat Instagram, pada Kamis (31/12/2020).

Dalam lanjutannya, Gisel juga berterima kasih kepada putrinya itu sudah menjadi penyemangat hidupnya. “Gempi menjadi kekuatan mama setiap hari. Untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” katanya.

“Mama percaya, Tuhan enggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita,” lanjutnya lagi.

Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara atas kasus dugaan keterlibatan dalam video syur. Hasil forensik menunjukkan bahwa aktris 30 tahun itu memang pelaku dalam tayangan berdurasi 19 detik tersebut.

Selain Gisella Anastasia, polisi juga menetapkan status tersangka pada MYD alias Michael Yukinobu de Fretes yang merupakan pemeran pria dalam video tak senonoh tersebut. (mat)