Tak Berkategori  

Jalan di Padang Panjang Rusak Parah

PADANG PANJANG – Jalan Daud Rasyidi yang membentang dari Simpang Padang, Kelurahan Silaing Atas hingga Simpang MTsN Ganting, Kelurahan Bukit Surungan mengalami kerusakan cukup parah di sejumlah titik. Lokasi terparah berada sekitar 50 meter sebelum traffic light Simpang Thawalib arah selatan (Simpang Padang).

Di lokasi tersebut jalan berlubang cukup dalam sepanjang lebih kurang 25 meter. Parahnya lagi, jalan yang berlobang itu berada pada jalan yang menyempit. Jelang jalan menyempit yang berlubang itu pun ada  sebuah truk rusak yang sudah lama terparkir.

“Kondisi ini berbahaya, truk yang membawa muatan berat bisa terbalik,” ucap Syahril, seorang sopir truk yang biasa melintasi kawasan itu ketika ditemui Singgalang tengah memarkir truknya di Terminal Bukit Surungan, Rabu (18/3) pagi.

Syahril dan sopir lainnya berharap Dinas PU Kota Padang Panjang segera memperbaiki jalan yang rusak itu. Semakin lama diperbaiki, maka kondisi jalan yang rusak akan semakin parah.

Selain itupara pengguna jalan Daud Rasyidi juga meminta Dinas Perhubungan setempat menertibkan kendaraan yang diparkir di pinggir jalan. Sebab, kondisi itu semakin mempersempit badan jalan. (jasriman)