Tak Berkategori  

Jalin Kerjasama dengan Bank Nagari Siteba

KERJASAMA - Peimpinan Cabang Bank Nagari Siteba, Mohiddin Sadar  SE MM menyerahkan buku tabungan dan ATM kepada Ketua Umum PSP, Hendri Septa usai melakukan penandatangan kerjasama di Palanta Walikota Padang Kamis (16/9) malam. (dede amri)

PADANG – PSP Padang melakukan kerjasama dengan Bank Nagari Siteba. Penandatanganan MoU kedua belah pihak telah dilakukan pada Kamis (16/9) malam di ruang pertemuan Rumah Dinas Walikota Padang, Jalan A. Yani, Padang.

Dari unsur PSP langsung ditandatangani oleh Ketum PSP Hendri Septa dan dari Bank Nagari Siteba dilakukan oleh Pimpinan Cabang Mohiddin Sadar  SE MM.

“Pertama kami tentu gembira sekali, PSP mengajak kami bekerjasama dalam pemanfaatan transaksi non tunai. Kami siap membantu apalagi PSP itu klub bersejarah di Padang bahkan di nasional,” kata Mohiddin Sadar kepada topsatu.com (Grup Singgalang) usai penandatangan MoU itu.

Dikatakan orang nomor satu di Bank Nagari Siteba itu, semua transaksi nanti baik itu pemain maupun pengurus PSP dalam melakukan tranksaksi keuangan bisa non tunai yang dikenal dengan digitalisasi banking menggunakan aplikasi Mobile Banking Nagari Cash Management (NCM).

“Intinya dengan transaksi non tunai ini bisa lebih mudah, efektif, dan efisien serta lebih transparan. Dan bagi kami sesuai dengan kondisi sekarang ini sangat tepat untuk perbankan dan kita sama-sama untung,” jelas Mohiddin Sadar yang baru saja memimpin Bank Nagari Siteba itu.

Hendri Septa tentu juga sangat menyambut baik kerjasama dengan Bank Nagari Siteba itu dalam hal melakukan suatu transaksi non tunai.

“Mudah-mudahan dengan jalinan kerjasama ini kedua belah pihak sangat membantu dalam hal transaksi keuangan,” kata Hendri Septa yang saat penandatangan MoU itu didampingi Waketum PSP, Miko Kamal, Sekum Harris Hidayat dan Bendahara Umum Darmawi serta para pengurus lainnya.

Seperti diberitakan Singgalang, sebanyak 23 pemain PSP menghadapi Liga 3 Asprov PSSI Sumbar musim 2021 ini telah dikontrak. Sebanyak 23 pemain itu diantaranya, Gevin Alamsyah, M. Ferdian, Sahrul Akmal, Sahbandi, Rori Pranandi Putra, Fadil Al Amin, Wafi Priadi, M. Iqbal Maulana, Nicolas Saputra, Aditya Amran, Hanif Mahdi, M. Ma’ruf, Carel Syadef, Revo Alkhalin, Wiraja Aria, Fadhil Aulia, M. Gaza Alfatih.

Dalam beberapa hari ke depan pemain yang bakal berkostum Pandeka Minang juga akan dikontrak. Bahkan dikabarkan tim pelatih bersama coach manager Joni Efendi tengah mengincar pemain naturalisasi, Mamadou Alhadji.

“Kita tengah menego pemain naturalisasi eks Semen Padang FC, Mamadou Alhadji. Mudah-mudahan dia mau berkostum PSP,” kata pelatih kepala Delfi Adri di tempat yang sama kepada Singgalang. (D2)