Tak Berkategori  

Jamu Persija Besok, Semen Padang FC Bertekad Akhiri Rekor Buruk

Skuad Semen Padang FC (ist)
Skuad Semen Padang FC (ist)

PADANG – Semen Padang FC bertekad mengakhiri rekor buruk saat menjamu Persija Jakarta di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (12/7) sore.

Tekad siap akhiri rekor buruk dipancang juru taktik Kabau Sirah, Nilmaizar atas pasukan Macan Kemayoran yang kini ditangani coach asal Brasil, Stefano Cugurra Teco itu.

Kekalahan menyakitkan atas Mitra Kukar di pekan lalu telah dilupakan Semen Padang FC. Bomber andalan, Marcel Silva Sacramento sudah bisa diturunkan. Racikan skema telah disiapkan coach Nilmaizar walau kekuatan pasukannya tanpa dua pemain pengatur serangan, Ko Jae-sung dan Rudi akibat masih dibalut cedera.

“Yang pasti tim ini saya persiapkan secara utuh. Beberapa persoalan seperti finishing dan bagaimana bertahan sudah kita perbaiki,” jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (11/7).

Berbicara data dan fakta rekor pertemuan kedua kubu di lima laga terakhir sepanjang tiga tahun ke belakang memang masih milik Persija. Ismed Sofyan cs menang tiga kali dan imbang dua kali atas Hengki Ardiles cs.

“Kalau berbicara hasil pertemuan di lima laga terakhir memang demikian. Kami tentu ingin mengakhiri rekor buruk itu. Jadi tak perlu ditakutkan,” ungkap pelatih berlisensi A AFC itu. (dede)