Tak Berkategori  

Jangkau Milenial, Smartfren Luncurkan Paket Data 4G Unlimited

Jajaran Managemen PT. Smartfren Telecom, pamerkan dua produk terbaru, saat peluncuran di HW Hotel, Rabu (26/9). (deri oktazulmi)
Jajaran Managemen PT. Smartfren Telecom, pamerkan dua produk terbaru, saat peluncuran di HW Hotel, Rabu (26/9). (deri oktazulmi)

PADANG – PT. Smartfren Telecom, Tbk meluncurkan dua produk baru untuk menjangkau kaum millenial. Dua produk terbaru itu adalah kartu perdana super 4G unlimited dan voucher super 4G kuota.

Hadirnya dua produk terbaru ini, bisa menjawab dan memenuhi kebutuhan kaum millenial dalam penggunaan komunikasi.

“Dua produk ini kami luncurkan teruntuk kaum millenial, yang mana mempunyai kebutuhan komunikasi yang berbeda,” kata Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, saat peluncuran produk di HW Hotel, Rabu (26/9).

Jefry mengatakan, produk terbaru ini sangat cocok bagi millenial yang selalu butuh terkoneksi dengan jaringan, tapi tidak mau khawatir kehabisan kuota. Kartu perdana super 4G unlimited ini, dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam.

Dikatakan, untuk dua produk ini, pihaknya menawarkan dengan harga Rp65 ribu untuk paket internet. Sementara untuk kuota internet 10GB seharga Rp30 ribu dan 60GB seharga Rp100 ribu.

“Hanya di Smartfren, konsumen membayar per satu giganya, dengan harga Rp1 ribu. Harga ini, tidak bisa didapati di kompetitor lainnya. Dan hanya di Smartfren, konsumen yang mendapatkan jaringan full 4G,” katanya.

Kuasai Pangsa Pasar
Hadirnya dua produk terbaru Smartfren ini, Jefry Batubara, optimis bisa menguasai pangsa pasar. Sebab, dua produk baru ini sudah masuk ke pasar kompetitor.

“Saat ini kita fokus pada penjualan kartu perdana dan paket data. Hadirnya dua produk baru ini, kita optimis bisa bersaing dan merebut pangsa pasar,” kata Jefry.

Jefry mengatakan, dua produk baru ini hadir untuk menjangkau pasar dari kalangan menengah kebawah. Sebab, harga yang ditawarkan, apabila dibandingkan dengan kompetitor lain, Smartfren yang termurah dengan kualitas jaringan 4G.

“Kita akan lihat pergerakan penjualan dua produk baru ini, untuk enam bulan kedepan. Di Sumbar sendiri kita telah mempunyai 1200 oulet yang siap memasarkan produk baru ini,” ujarnya.

Terakhir Jefry mengatakan, untuk konsumen yang ingin mendapatkan dua produk baru ini, bisa dicari di seluruh outlet yang tersebar di Sumbar. Khusus untuk paket data, konsumen tidak bisa membeli di tempat lain, dan hanya bisa dibeli di tempat outlet Smartfren.

“Jadi, kami mengajak seluruh kaum millenial ramaikan outlet kami dengan memborong dua produk terbaru ini. Dengan harga yang ditawarkan cukup murah, konsumen bisa merasakan jaringan 4G full 24 jam,” ajaknya. (deri)