Tak Berkategori  

Jasa Porter di Bandara Soekarno-Hatta Kini Digratiskan

Aktivitas di Bandara Soekarno-Hatta. (okezone)
Aktivitas di Bandara Soekarno-Hatta. (okezone)

TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) berkomitmen untuk selalu memperbaiki dan menyempurnakan aspek pelayanan kepada penumpang pesawat udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Salah satunya, dengan meniadakan transaksi jasa porter di Bandara tersebut alias menjadikan layanan porter, secara gratis atau cuma-cuma.

Porter yang ada di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta berganti nama menjadi airport helper, seperti yang kini diterapkan di Terminal 3 yakni menjadi pengumpul trolley dan helper.

Meski mengedepankan system self service layaknya Bandara berkelas dunia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap memerlukan petugas pengumpul trolley dan helper.

PT Angkasa Pura II selalu menjadikan pelayanan pengguna jasa sebagai perhatian utama.

“Kami selalu memperbaiki aspek pelayanan secara berkelanjutan. Dengan meniadakan transaksi porter tentunya hal ini dapat mencegah dampak negatif, karena telah digratiskan cuma- cuma. Jadi tidak benar helper tidak dihapuskan, ” ujar Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho, Sabtu (26/8/2017). (aci)

agregasi okezone1