Tak Berkategori  

Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan di Ulak Karang

Petugas Jasa Raharja saat menyerahkan jaminan rawatan terhadap korban yang dirawat di RSUP M Djamil. (humas)
Petugas Jasa Raharja saat menyerahkan jaminan rawatan terhadap korban yang dirawat di RSUP M Djamil. (humas)

PADANG –Korban kecelakaan meninggal dan luka berat akibat bertabrakan sedan BA 1655 QR dengan dua sepeda motor BA 5915 AJ dan BA 1655 QR di Jalan S. Parman, Ulak Karang Selatan, Padang Utara, Sabtu (14/1) dini hari pukul 01.00 diberikan santunan dari Jasa Raharja.

Sabtu (14/1) Jasa Raharja Cabang Sumbar menyerahkan santunan korban yang dirawat di RS M. Djamil Padang dan diserahkan santunan untuk kepada ahli waris yang meninggal dunia.

“Kami menyerahkan santunan secepat mungkin, tidak cukup dalam sehari santunan sudah diserahkan,” ujar Kacab Jasa Raharja Sumbar, Ifriyantono melalui pers relisnya yang diterima Singgalang, Selasa (17/1).

Menurut Ifriyantono, kecelakaan maut itu terjadi di di Jalan S. Parman tepatnya  di depan Bank Nagari Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Padang Sabtu (14/01) pukul 01.00 WIB.

Disebutkan, melalui petugas piket pelayanan Satria Febri dan Kasubag Iuran Wajib, Teguh Afrianto mendatangi korban di RS M Djamil dan memberikan jaminan (guarantee letter) kepada korban luka-luka, Sulaiman dan Febi masing-masing Rp10 juta.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia Qori Ramayendra, yang berdomisili di Koto Lalang RT 04 RW 02, Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan mendapatkan santunan Rp25 juta dan dibayarkan melalui ahli waris korban, ayah korban Iswandi, Senin (16/1). Santunan untuk korban Wulan akan dilimpahkan ke Palembang sesuai asas domisili ahli waris korban. (andri)