oleh

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Keluarga Korban Kecelakaan di Dharmasraya

PADANG – Nyawa kembali melayang di jalan raya. Kali ini kecelakaan lalulintas dan merenggut nyawa pengendara di Dharmasraya, Kamis (8/8) sekira pukul 17.15 WIB di Jalan Lintas Sumatera. Tepatnya Jorong Palo Padang, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Dharmasraya itu melibatkan mobil Colt Diesel dengan nomor polisi BA 8604 RG yang dikemudikan Yulipri, yang bertabrakan dengan becak motor (betor) tanpa nomor polisi yang dikendarai Jaseri Carlos (28) membonceng Eland Santhosi.

Diduga betornya terlalu mengambil jalur ke kanan dari arah Padang menuju Muaro Bungo. Saat bersamaan datang Colt Diesel dari arah Muaro Bungo menuju Padang dengan kecepatan sedang.

Karena jarak yang sudah berdekatan kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibatnya Jaseri Carlos pengendara betor menderita luka serius dan nyawanya tidak dapat ditolong lagi. Korban meninggal dunia, meski sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Koto Baru, Dharmasraya. Sementara Eland Santhosi menderita luka lecet pada lutut dan siku.

Mengetahui hal tersebut, PT Jasa Raharja perwakilan Solok menyerahkan santunan kepada ahli waris (istri) korban atas nama Feli Dwi Nurhayani. Santunan Rp50 juta diantarkan penanggungjawab Samsat Dharmasraya, Suparman beserta Kanit Laka Azriman.

Santunan itu diantarkan ke alamat korban di Jorong Lubuk Agam Kenagarian Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Jumat (9/8). “Jasa Raharja berupaya secepatnya menyerahkan santunan laka lantas. Tidak kurang dari 24 jam santunan telah diserahkan. Ini sudah menjadi program kami memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” ujar Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok, Tegu Afrianto. (andri)

Berita Terkait