oleh

Jasad Pemuda Ditemukan di Tepi Aliran Air Sawah di Nagari Bawan

AGAM – Sesosok mayat ditemukan warga di tepi aliran air sawah di Kampung Dagang Jorong Malabur nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari, Senin (11/11) sekira pukul 07.20 WIB. Diketahui korban bernama Rahmat Azi Efendi (15) warga setempat.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Jusnita yang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan selanjutnya aparat kepolisian setempat.

Setelah itu, pihak kepolisian bersama dengan team medis Puskesmas Bawan dan Team Idenfikasi dari Polres Agam langsung menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) guna melakukan pemeriksaan di rumah duka.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kasat Reskrim AKP Fahrel Haris dan Paur Humas Aiptu Septa Beni menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Sesuai informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, korban telah hilang sejak Minggu (10 /11) malam. Pihak keluarga selanjutnya mengkebumikan korban di pandam keluarga. Sedangkan untuk penyelidikan tetap dilaksanakan oleh aparat kepolisian. (mursyidi)

Loading...

Berita Terkait