oleh

Jasad Pria Diduga Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Mengapung di Batang Arau

PADANG – Warga Batang Arau Kota Padang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang mengapung di aliran sungai Batang Arau, persisnya di dekat kapal penangkap ikan di Seberang Penggalangan, Batang Arau, Padang Selatan, Senin (2/9) sekitar pukul 11.45 WIB.
Sebelumnya, mayat pria itu tidak diketahui identitasnya. Sebab, tidak ada ditemukan identitas di tubuh korban. Kemudian diketahui mayat itu adalah Mai Indra (52), warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Jati, Padang Timur. Diduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka.
Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, salah seorang warga, Dores (36) tengah memancing ikan di atas kapal seputaran lokasi kejadian. Saa‎t tengah asyik memancing, Dores melihat mayat tengah mengapung di aliran sungai Batang Arau. Mengetahui hal itu, ia langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya, Devi (30).
Lalu, keduanya langsung memberitahukan kejadian itu ke Satuan Polairud yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Selang lima menit kemudian, petugas Polairud Polresta Padang langsung mendatangi lokasi kejadian, dan mengevakuasi mayat yang terapung.
Setelah dievakuasi, tim Identifikasi Polresta Padang juga tiba di lokasi kejadian, petugas identifikasi juga melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan mengidentifikasi mayat tersebut. Kemudian, petugas membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.
Kapolsek Padang Selatan, AKP ‎Jefri Afridan mengatakan, setiba di rumah sakit, petugas melakukan identifikasi. Diketahui jasad itu warga Jati. Setelah itu, petugas mendatangi rumah keluarga korban untuk memberitahukan kejadian tersebut. Setelah dilakukan visum luar terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
“Korban diduga gangguan jiwa, kita mengetahui dari keluarganya. Dugaan sementara, korban jatuh ke sungai dan hanyut,” ujar Jefri. (deri)
Loading...

Berita Terkait