Tak Berkategori  

JBL Hadirkan Lini Speaker PartyBox dan Lifestyle untuk Anak

Vice President & General Manager Harman APAC, Grace Koh, pada acara JBL Year End Exhibition Exclusive launch, di kawasan AEON BSD City Tangerang. (*)

Vice President & General Manager Harman APAC, Grace Koh, pada acara JBL Year End Exhibition Exclusive launch, di kawasan AEON BSD City Tangerang. (*)

TANGERANG – Harman International, sebagai perusahaan teknologi audio pasar otomotif untuk konsumen, kembali kenalkan produk terbaru JBL PartyBox dan JBL JRPOP. Produk ini melengkapi pasar audio di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kategori lifestyle millenials.

Vice President & General Manager Harman APAC, Grace Koh, kepada Singgalang beberapa waktu lalu menjelaskan, mengikuti kesuksesan peluncuran headphone JBLJR tahun lalu, kami sadar orang tua kini mencari perangkat audio yang suaranya berkualita dan ramah, amanan untuk anak.

“Dengan JBL JRPOP, kami menyediakan audio JBL berkualitas tinggi yang telah dikenal dan dipercaya oleh orang dewasa. Kali ini, kami meluncurkannya dengan varian warna pop khusus untuk anak-anak,” katanya.

Pada acara JBL Year End Exhibition Exclusive launch, perusahaan juga memperkenalkan rangkaian produk speaker JBL PartyBox200 dan JBL PartyBox300. Speaker ini coco bagi para party goers yang menginginkan pengalaman pesta yang menakjubkan dengan performa maksimal dan efek pencahayaannya tampil lebih hidup.

Harman melalui salah satu brand unggulannya JBL, kini mempersembahkan lini produk terbaru mereka untuk tahun depan. Mulai dari audio kelas dunia untuk memeriahkan acara pesta musik seperti JBL PartyBox hingga bluetooth speaker untuk si kecil JBL JRPOP. JBL terus merevolusi dunia musik dan industri audio dengan kualitas suara yang lebih baik. (aci)