Tak Berkategori  

Jelang Hadapi Sriwijaya, Nil Berikan Arahan

Semen Padang menjalani latihan menjelang menghadapi Sriwijaya FC. (rahmat)
Semen Padang menjalani latihan menjelang menghadapi Sriwijaya FC. (rahmat)

PADANG – Semen Padang kembali gelar latihan pagi jelang menjamu Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (13/7).

Hengki Ardiles cs akan bertarung memperebutkan poin pada Jumat (15/7) malam. Coach Nil terlihat memberikan arahan dalam hal menjaga dan melakukan serangan balik.

Dalam latihan itu eks Penjaga gawang Sriwijaya FC Rifki Mokodompit yang saat ini memperkuat SPFC terlihat beberapa kali ditegur Nilmaizar lantaran melakukan sejumlah kesalahan.

“Rifki kamu lompat sepuluh dulu lah, tendangan apa itu,” kata Nil dari tengah lapangan usai melihat Rifki melakukan tendangan yang malah keluar lapangan.

Selain itu saat berhadapan satu lawan dan akan menendang bola yg diberikan pemain belakang padanya Rifki melakukan blunder beberapa kali.

Usai latihan selama dua jam itu Nil menuturkan tengan melakukan sejumlah pembenahan tim karena ia menilai harus mengantisipasi permainan Hilton Moreira Cs nantinya.

“Kita sudah pelajari gaya bermain Sriwijaya FC dari Youtube yang notabene bertahan sambil menyerang, mereka punya Hilton dan Beto tapi semua pemain wajib di waspadai,” ujar Nil. (Rahmat)