oleh

Jelang Idul Fitri, Telkomsel Tingkatkan Kualitas Layanan

GM SCR Sumbagteng Syawaludin dan GM ICT Network Awal R Khalik saat memberikan keterangan persiapan menjelang Idul Fitri. (lek)
GM SCR Sumbagteng Syawaludin dan GM ICT Network Awal R Khalik saat memberikan keterangan persiapan menjelang Idul Fitri. (lek)

PADANG – Jelang Idul Fitri, Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi baik itu pelanggan dan ketersediaan produk.

GM Sales and Costumer Customer Care Regional Sumbagteng Syawaludin kepada wartawan, Selasa (7/7) mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan menjelang Lebaran, Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga 2 kali lipat dari kondisi normal.

”Bbukan hanya di outlet namun di semua Channel Distribusi baik Traditional Channel (Mkios dan Voucher Fisik) dan Modern Channel (ATM, T-Cash, Transfer Pulsa ). Dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya,” kata Syawaludin.

Untuk menghadapi lonjakan permintaan terutama pengisian pulsa saat Lebaran,Telkomsel menjamin ketersediaan pulsa di pasar, dengan harga yang stabil.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya peningkatan pengisian pulsa saat Lebaran terjadi peningkatan. Untuk itu, GraPARI tetap melayani pelanggan, termasuk saat Lebaran.

“Pelayanan kami berikan di Grapari. Namun tentu menyesuaikan dengan waktu,” katanya

GM ICT Network Sumbagteng Telkomsel Awal R Khalik menambahkan, berdasarkan pengalaman tahun lalu, lonjakan penggunaan layanan Telkomsel di Regional Sumbagteng mulai H-1.

Dari pengalaman tahun lalu tersebut, Telkomsel optimis mampu melayani   perkiraan lonjakan yang mungkin terjadi, baik voice, sms, maupun penggunaan layanan data.

“Kami jauh-jauh hari melakukan penyempurnaan system di berbagai sisi. Lalu melakukan monitoring setiap jaringan,” katanya.

Dengan demikian, Telkomsel optimis mampu mengantisipasi lonjakan layanan data hingga 80 persen akibat kebiasaan pelanggan yang tidak lagi menggunakan SMS tapi menggunakan messenger dan jejaring sosial untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. ( lek)

 

Loading...

Berita Terkait