Tak Berkategori  

Jelang Lawan Mitra Kukar, Bayau Bakal Absen Yu Kembali Perkuat SPFC

Hendra Adi Bayau (rahmat zikri)
Hendra Adi Bayau (rahmat zikri)
Hendra Adi Bayau (rahmat zikri)

SOLO-Pemain andalan Semen Padang FC, Hendra Adi Bayau dipastikan tidak dapat memperkuat pasukan Bukit Karang Putih di laga kedua versus Mitra Kukar, dalam lanjutan babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12) mendatang.

Pasalnya, pemain mungil asal Ambon itu dihukum akibat telah dua kali diganjar kartu kuning di dua laga sebelumnya. Leo Guntara dan Adi Nugroho dikabarkan akan menempati pasisi Bayau itu.

Meski kecewa, Bayau optimis rekan satu timnya akan tetap bekerja keras untuk meraih hasil sempurna. Sementara itu Playmaker SPFC Yu Yhun Koo sudah dapat tampil karena telah usai menjalani hukum serupa.

Sementara itu, dua pemain dengan posisi bartahan Saepulloh dan Ricky kondisinya masih diragukan untuk dapat memperkuat barisan pertahanan Kabau Sirah, karena keduanya masih dalam proses pemulihan cidera lutut yang didapat dilaga terakhir babak penyisihan.

“Saya tidak dapat bermain karena sudah dua kali dihukum wasit dengan kartu kuning, saya kecewa, tapi saya yakin teman-teman akan tetap bekerja keras untuk meraih hasil sempurna untuk mempermudah menjalani laga selanjutnya,” ujar Bayau di Hotel Amarelo, Solo, Minggu (13/12).(rahmat)