Tak Berkategori  

Jelang Pengumuman Kemenkumham, Kubu Moeldoko: Tunggu Saja Hasilnya!

Demokrat hasil KLB

JAKARTA – Pemerintah yang diwakili Menkopolhukam Mahfud MD dan Menkumham Yasonna Laoly akan menyampaikan perkembangan Partai Demokrat. Salah satunya mengumumkan pendaftaran pengurus PD hasil KLB.

Menanggapi hal ini, Juru Bicara Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB), Muhammad Rahmad mengatakan, seluruh kelengkapan dokumen yang diminta Kemenkumham sudah dilengkapi dan diserahkan.

Menurutnya, kini kubu PD KLB yang dipimpin Ketua Umum Moeldoko masih menunggu keputusan pemerintah dalam hal ini Kemenkumham tentang sah tidaknya kepengurusan KLB Sibolangit.

“Dokumen yang diperlukan untuk pengesahan Kepengurusan DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko sudah disampaikan ke Kemenkumham dan sudah lengkap sejak minggu lalu,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (31/3/2021).

Rahmad meminta semua pihak untuk menunggu keputusan yang diambil pemerintah. Karena itu, semua pihak diminta tak mempengaruhi kinerja Kemenkumham.

“Biarkan Kemenkumham bekerja dengan tenang dan nyaman. Jangan didesak desak. Kita tunggu saja hasilnya dengan sabar,”tandasnya. (aci)