Tak Berkategori  

Jembatan Gantung Putus, Satu Orang Meninggal 9 Hilang

Ilustrasi (ist)

BENGKULU – Jembatan gantung di Desa Manau Sembilan, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu putus. Akibatnya, 9 orang hilang terseret aliran Sungai Padang Guci.

Selain itu, 1 orang atas nama Emelia (14) dinyatakan meninggal dunia. Saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur.

Kepala Kantor SAR Bengkulu, Abdul Malik mengatakan, secara keseluruhan korban masih remaja. Mereka masih berstatus pelajar SMP. Saat ini, kata Malik, 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Sementara, 9 orang masih dinyatakan hilang.

“Korban meninggal 1 orang. Korban sudah dievakuasi ke RSUD, 9 orang masih dinyatakan hilang atau belum ditemukan, masih dalam pencarian. Ini info sementara,” kata Malik dikutip dari okezone, Minggu (19/1).

Saat ini, Malik mengatakan, tim rescue telah menuju lokasi kejadian. Mereka yang ke lokasi sebanyak 12 orang dari Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan dan 7 orang dari Kantor SAR Bengkulu. “Tim rescue sudah menuju ke lokasi,” ujar Malik. (aci)