oleh

JIEP Kembangkan Kawasan Industri Modern dan Terintegrasi

JAKARTA – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) selaku pengembang Kawasan Industri pulogadung mengadakan kegiatan media gathering ”JIEP Nonton bareng Media”, mengusung tema Sinergi Membangun Kawasan Industri Modern dan Terintegrasi.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Komisaris beserta Jajaran Direksi PT JIEP, dan para awak media lintas platform, mulai dari media cetak, elektronik, dan online, di CGV Green Pramuka Jakarta, baru-baru ini.

Direktur Utama PT JIEP, Landi R Mangaweang, pada acara nonton bareng bersama media, menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Media Gathering yang dilakukan PT JIEP setiap tahunnya. Dan memperkuat tali silaturahmi kepada awak media dalam penyampaian progress perkembangan Kawasan Industri Pulogadung.

”Untuk mewujudkan mimpi PT JIEP menjadi Kawasan Industri modern dan terintegrasi tentunya kami tidak dapat mencapainya sendiri. Diperlukan sinergi dan soliditas yang kuat dari berbagai pihak. Salah satu elemen penting dalam mimpi tersebut adalah bersama awak media”, jelasnya.

Dalam upaya untuk mewujudkan menjadi Kawasan Industri Pulogadung sebagai kawasan industri modern dan Terintegrasi, dalam jangka lima tahun ke depan PT JIEP memiliki sejumlah inisiasi strategis dalam mengenerate pendapat perusahaan.

Peluang terkait progress pengembangan kawasan tersebut, dalam lima tahun kedepan sesuai Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) PT JIEP, akan melakukan investasi yang dituangkan dalam proyek pembangunan berupa Modern Warehouse, Hotel, Condominium, Office Tower, hingga Management Complex.

“Berharap dari kelima pengembangan progres investasi tersebut dapat terwujud. Dan kami optimis mencapai Revenue sebesar 1 Triliun dalam pendapatan di tahun 2023 mendatang”,  pungkas Landi. (smn)

Loading...

Berita Terkait