Tak Berkategori  

JK, Agung dan Yorrys Hadiri Silatnas Golkar Malam Ini

 Yorrys Raweyai, Nurdin Halid dan Nurul Arifin (antara foto)

Yorrys Raweyai, Nurdin Halid dan Nurul Arifin (antara foto)

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan selaku kader senior partai beringin menghadiri acara silaturahim nasional (silatnas) yang digelar di Kantor DPP Golkar, Minggu (1/11) malam.

“Dari yang paling junior, sampai yang paling senior hadir disini. Ada Wakil Presiden kita pak Jusuf Kalla, dan Menkopolhukam pak Luhut Binsar Pandjaitan,” kata Tantowi Yahya membuka acara tersebut.

Menurut Tantowi acara silatnas merupakan bukti nyata persatuan kader Golkar se-Indonesia. “Ini yang hadir adalah wajah-wajah optimis,” jelas Tantowi.

Dengan persatuan Golkar, akan kian kuat menyongsong kontestasi demokrasi pemilu di masa-masa mendatang.

“Pecahnya Golkar saja sulit dilawan apalagi bersatu seperti sekarang ini,” jelas dia.

Berdasarkan pantauan sejumlah kader seperti, Agung Laksono, Agus Gumiwang Kartasasmita, Idrus Marham, Titiek Soeharto, Nurdin Halid, Tantowi Yahya, Fadel Muhammad, Setya Novanto, Fahmi Idris, Priyo Budi Santoso, Leo Nababan, Yorrys Raweyai, Popong Otje Djundjunan, Siti Hardijanti Rukmana, Nurul Arifin dan lain sebagainya juga hadir di lokasi acara.

Salah satu penggagas acara, Nurdin Halid mengharapkan dengan silatnas ini maka perbedaan yang selama 11 bulan terjadi dalam tubuh Golkar bisa hilang.

“Mulai malam ini Golkar adalah satu. Putusan MA kemenangan kita semua,” kata Nurdin.

Sementara Yorrys Raweyai, yang juga selaku penggagas acara silatnas, menyatakan tanggal 1 November 2015 merupakan hari penting dalam sejarah Golkar. (aci)

sumber:antara