Tak Berkategori  

JKA Sponsori Intern Bulutangkis Toboh Ketek

John Kenedy Azis ketika hadir menyaksikan turnamen "Intern  Bulutangkis Nagari Toboh Ketek", Kecamatan Anam Lingkuang,  Padang Pariaman, Selasa (8/9) malam. (darmansyah)

PARIK MALINTANG – Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis, apresiasi penyelenggaraan bulutangkis di Nagari Toboh Ketek, Kecamatan  Anam Lingkuang, Padang Pariaman dan karena senangnya, dia  pun turut mensponsorinya. 

Turnamen tingkat nagari atau ‘Intern Bulutangkis  Nagari Toboh Ketek’ sudah rutin diadakan setiap tahun. Sekarang  sudah tahun ke lima. Pesertanya tidak hanya para pemuda, tetapi juga alim ulama, cerdik pandai dan para ninik mamak yang hobi  olahraga bulutangkis. 

Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas, Buya H.  Tuangku Mudo Suhaili, selaku penasihat menyebutkan, banyak  pihak mendukung kegiatan olahraga tersebut. Mereka pun  bangga, John Kenedy Azis, Anggota DPR-RI turut berpartisipasi.

Kejuaraan bulutangkis itu telah berlangsung sejak  sepekan lalu dan, John Kenedy Azis juga menyempatkan diri hadir menyaksikan jalannya pertandingan pada Rabu (8/9) malam. 

Di hadapan masyarakat yang ikut menonton, John  Kenedy Azis mengungkapkan apresiasinya. Dia berharap, iven  bulutangkis itu tidak hanya dijadikan sebagai wadah silaturrahmi,  tetapi juga sebagai tempat pembinaan dan mencetak atlet-atlit  berbakat. 

Terkaitan hal itu, John Kenedy Azis menyarankan, untuk sesekali juga menyelenggarakan event yang lebih besar. Jadi  tidak hanya di tingkat nagari. “Tujuannya supaya orang luar tahu bahwa di Toboh Ketek juga ada atlit-atlit bulutangkis berbakat,”  katanya. (darmansyah)