padang

JSIT Wilayah Sumbar Sosialisasikan Program Sosial Kemanusiaan

×

JSIT Wilayah Sumbar Sosialisasikan Program Sosial Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

Selain melaksanakan fungsi pendidikan, JSIT menurut Rudi juga konsen pada masalah kemanusiaan dan sosial lainnya. Karena itu, JSIT menjalin kerjasama dengan lembaga dan organisasi sosial dan kemanusiaan untuk mengoptimalkan peran sosial dan kemanusiaan JSIT.

Sosialisasi Program Rakornas Sosial Kemanusiaan JSIT ditambahkan Rudi diharapkan untuk meningkatkan jalinan kerjasama sekolah-sekolah di bawah naungan JSIT dengan lembaga sosial dan kemanusiaan yang sudah terjalin.” Kerjasama ini bersifat mengikat dan harus dijalani secara bertahap oleh anggota JSIT Wilayah Sumatera Barat, yakni yayasan-yayasan dan sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan JSIT Indonesia,” tambah Rudi.

Sementara itu, Ketua Wilayah JSIT Sumbar, Ustad Muhajir dalam sambutannya menghimbau kepada anggota JSIT Wilayah Sumbar untuk saling menguatkan dan mendukung program-program yang diluncurkan oleh JSIT Indonesia. “Banyak program yang diluncurkan, seperti kesejahteraan guru,  beasiswa, tunjangan perumahan, dan lainnya. Program-program ini diharapkan mendapat dukungan dari anggota JSIT,” ujar Muhajir. (zal)